United Rampas Lukaku dari Target Chelsea

07/07/2017

Inggris

Comments Off on United Rampas Lukaku dari Target Chelsea


United tebus Lukaku dari Everton 75 juta euro

Sebuah kabar mengejutkan datang dari kompetisi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth, Liga Premier Inggris. Berita bursa transfer pemain kini tengah memadati kompetisi paling keras  di eropa tersebut. Serba-serbi berita tentang kepindahan pemain mulai banyak beredar. Mulai dari berita tentang kedatangan pemain yang telah mencapai kesepakatan, maupun pemain yang dikabarkan akan pindah klub dengan mengejutkan.

Lukaku resmi bergabung dengan Manchester United

Lukaku resmi bergabung dengan Manchester United

Salah satu pemain Premier Liga yang termasuk akan melakukan pindah klub secara mengejutkan yaitu penyerang Everton, Romelu Lukaku. Sang pemain diberitakan akan segera bergabung dengan Manchester United jika proses negosiasi berjalan lancar. Ini merupakan berita yang cukup mengejutkan tentunya, sebab kita semua mengetahui bahwa pemain asal Belgia tersebut santer dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Berita transfer Lukaku ini, tentu menimbulkan tanda tanya besar lagi tentang langkah Tim Setan Merah berikutnya. Sebab ekspektasi masyarakat terhadap kedatangan Alvaro Morata ke Old Trafford terlanjur besar. Bahkan sinyal kepindahan Morata sudah terlihat melalui akun jejaring sosial sang pemain. Dan setelah kabar ini beredar, netizen tentu mulai menduga-duga, kemana Morata akan berlabuh. Mungkinkah Chelsea menjadi tujuan berikutnya?

Lukaku Semakin Dekat ke Old Trafford, Netizen Kegocek

United tebus Lukaku dari Everton 75 juta euro

United tebus Lukaku dari Everton 75 juta euro

Pihak Romelu Lukaku dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Manchester United. The Red Devils dikabarkan menyepakati biaya sekitar 75 juta poundsterling (Rp 1,30 triliun) kepada Everton untuk memboyong penyerang utamanya tersebut. Catatan 26 gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan Lukaku di berbagai kompetisi membuatnya menjadi penyerang yang menjadi buruan United pada bursa transfer musim ini.

Sebelumnya, United dikabarkan mengincar nama-nama seperti Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Andrea Belotti. Namun catatan Lukaku membuat Manchester United rela mengucurkan dana besar demi mendatangkan sang pemain ke Old Trafford. Kepindahan Lukaku ke Manchester United juga mengundang komentar mantan striker andalan MU, Mark Hughes. Didapat dari sebuah media berita bola terpercaya, Hughes memprediksi Romelu Lukaku akan meraih sukses bersama Tim Setan Merah.

“Selama beberapa tahun terakhir, Lukaku telah mencetak gol-gol secara reguler di level tertinggi dalam kompetisi sepak bola Inggris. Manchester United akan menjadi tantangan tersendiri bagi Lukaku. Lukaku mungkin akan menemukan hal-hal kecil yang sedikit berbeda antara Everton dan Manchester United. Namun, saya yakin dia akan sukses besar di Manchester United jika terus bermain dengan baik,” ujar Hughes yang sekarang berstatus sebagai manajer Stoke City.

 

United Semakin Dekat Datangkan Lukaku, Bagaimana Nasib Morata?

Lukaku ke United, Morata pindah haluan ke Chelsea?

Lukaku ke United, Morata pindah haluan ke Chelsea?

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Everton perihal kepindahan sanga striker, Romelu Lukaku, ke Old Trafford. Menyusul kabar tentang tidak diperpanjangnya kontrak sang bomber Zlatan Ibrahimovic, United dikabarkan telah menyetujui biaya transfer senilai 75 juta euro untuk kepindahan Lukaku.

Bergabungnya Lukaku membuat para penggemar sepakbola bertanya-tanya akan nasib target United sebelumnya, Alvaro Morata. Beberapa waktu lalu, penyerang muda Real Madrid tersebut diberitakan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan piha manajemen United. Namun sayang, klub tak mampu memenuhi permintaan harga yang diminta Madrid, yakni 80 juta euro.

Selain berdampak kepada nasib Morata, kepindahan Lukaku ke Manchester United juga merusak rencana Chelsea. The Blues dikabarkan memproyeksikan Lukaku sebagai pengganti Diego Costa di lini depan. Akan tetapi hal ini justru bisa membuka jalan baru bagi Morata untuk bergabung ke Chelsea. Seperti yang kita semua ketahui, Manajer Chelsea Antonio Conte memiliki hubungan dengan Morata ketika sang pemain dan pelatih masih bekerja untuk Juventus.